Itsme231019

Takut Hidup, Mati saja!!

Posted on: April 6, 2008

Pesan itu masih juga terngiang-ngiang ditelingaku.

Berani hidup Tak takut Mati

Takut Mati, Jangan Hidup

Takut Hidup, Mati saja!!

Mari Qta merefleksikan diri sejenak!!

5 Responses to "Takut Hidup, Mati saja!!"

Setuju Bung Ahmad!

Salam.
hi, bung Tasa, apa kabar nih? semoga tetap energik dengan program jakarta butuh revolusi budaya. mudah-mudahan, dikota-kota lain di Indonesia, muncul juga gerakan serupa.
oya, sesungguhnya, pesan-pesan diatas, saya dapatkan ketika saya mondok di pesantren Gontor dulu. disana, saya merasakan kehidupan. pernah dipukul, pernah juga dirotan. pokoknya setiap ada pelanggaran, hukuman fisik memang berlaku. ini merupakan point yang ingin saya kritik terhadap almamater saya, terutama dalam hal cara memberikan disiplin pada santrinya.
berani hidup, artinya juga berani menghadapi tantangan. jadi, perlu belajar hidup dengan jiwa kesatria dan tidak banyak keluh kesah dan tidak boleh mencari kambing hitam.
hidup kan kesempatan dan peluang-peluang. tinggal apa dan bagaimana kita memilihnya. betul gak?
jika ingin pintar, ya harus baca buku dan berdiskusi, bukan malah membakar buku lalu arangnya diminum? bahaya tuh….
saya pikir itu saja..thanks sudah berkunjung ke blog saya.
keep moving bareng2 ok
ahmad

hmmm….kirain kampanye eh taunya perenungan yach maaf salah :mrgreen:

yang jelas yang boleh mati adalah rasa takut kita menghadapi perubahan dan kenyataan hidup. yang laen, tetep semangat!

salam.
ok deh mba yonna, tak usah takut sebelum bertanding dalam kancah kehidupan ini.
semangat, semangat, semangat…Allahu akbar!!

ANAK PESANTREN DQ YA..MOTTONYA OK BANGET TUH…. GW JUGA PERNAH DENGER MOTTO ITU DARI SOBAT GW YANG PERNAH MONDOK DI DQ….

SALAM SILATURAHMI

Leave a Reply

