Itsme231019

Yang Benar saja ah Kau Mencintaiku?

Posted on: March 8, 2008

Kamu bilang bahwa dirimu mencintaiku

Tapi tangisanku tidak pernah kau dengar

Kata-katamu begitu manis dan mulia

Tapi aku tak pernah merasakannya.

Janji-janjimu begitu fantastik

Tapi aku skeptis dengan janji mulukmu

Dari dulu kau selalu memutar ulang janjimu

Tapi tak pernah kau buktikan

Aku tidak membutuhkan cinta verbalmu

Karena semua orang bisa melakukannya

Tapi jika kau benar-benar punya cinta

Lindungilah diriku dari ketakutan

Tapi jika kau benar-benar punya cinta

Bebaskanlah aku dari keraguan akan cintamu

Cinta yang bukan melayang-layang di udara hampa

Tapi cinta yang benar-benar membumi

Jika kau benar-benar cinta

Berikanlah bagiku ruang kebebasan

Agar aku bisa mengontrol arti cintamu

Agar aku juga bisa menjadi aku

Tapi aku ragu akan cintamu

Karena masih saja cintamu verbal saja

Masih saja cintamu mengawang-ngawang

Penuh dengan janji-janji hebat tapi hampa

Aku ragu akan janji setia jika dibangun diatas udara hampa

Tak berisi dan mudah roboh

Ah yang benar saja kau Mencintaiku?

Leave a Reply

