Itsme231019

Kutunggu disini, Kekasihku

Posted on: November 5, 2007

Wah seru dan asyik ya kalau kita bisa bersua diruangan ini, penuh kebebasan. Apapun yang kita miliki boleh berbagi. Saya akan selalu setia menunggumu disini. Oya, pada saat ini menunjukan jam satu malam lebih empat belas menis.

Saya menanti dan mengundang kekasihku untuk berbagi, menuangkan isi hatinya. Saya yakin pasti kekasihku ingin sekali menumpahkan segala gejolak didada, apalagi didukung oleh rasa rindu karena dah sekian lama gak bersua.

Marilah kekasihku, mari kita rayakan kebebasan ini dengan lebih baik. dengan karya dari tangan-tangan yang kreatif dan menjungjung kebebasan tentu saja dengan etika tertinggi.

Aku yakin dirimu punya kelebihan yang gak aku miliki. maka, bagikanlah pada ruang ini. Oya gimana nih kondisi di kampung qita. rasa-rasanya, kok gak ada kabar yang bagus tuh. yang ada malah harga-harga makin naik, orang-orang pada malas bekerja, doyannya nyuri mangga tengah malam (kalau mangga lagi berbuah), banyak gadis yang abg (aku bukan gadis) lagi, bahkan praktek dukun bisa menginfeksi tokoh masyarakat.

habis gitu, pergaulan muda-mudi yang semakin liar, pemuda dan pemudinya sepertinya tidak tahu bahwa diri mereka merupakan tunas bangsa. mereka tidak sadar kalau umur mereka masih sangat bagus untuk self improvement, tapi hal itu malah disia-siakan dengan kegiatan yang asosial, seperti minum-minum, berjudi, bahkan belajar dukun. mungkin ingin menjadi jagoan.

tapi kita harus belajar dengan penuh sadar bahwa hidup ini tidak semudah itu. hidup butuh kerja keras, tidak boleh mundur atau menyerah. yakin pada diri sendiri. (kapedean) terlau pede juga gak boleh, tapi percaya diri itu perlu agar kita punya nilai dan harga. nilai kita ini akan terpantul dari sikap kita dan gaya hidup kita. gaya hidup kita harus realistis, tidak pura-pura.

kita perlu hidup sesuai kebutuhan dan kemampuan kita, namun demikian, kita harus punya karakter yang kuat. dalam pengertian kita harus care sama sesama.

wahai kekasihku, sampai disini dulu ya, apapun, aku selalu menantimu disini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: