Itsme231019

ini saya ahmad

Posted on: October 23, 2007

salam. namaku ahmad asal dari bandung. saya adalah saya dan kamu adalah kamu. beginilah saya adanya. saya ingin menjadi diri saya sendiri dengan berbagai kelemahan dan kelebihan. saya punya keyakinan bahwa apa yang kita rasakan, alami, pikirkan dan pahami adalah ilmu yang harus dihargai dan diapresiasi. kita tuliskan pengalaman tersebut sehingga akan menjadi sejarah tentang siapa diri kita. sekian

1 Response to "ini saya ahmad"

hai apa kabar. ini saya bikin koment percobaan

Leave a Reply

